Minggu, 14 Agustus 2011

Internet Murah Fren


internet-murah
INTERNET MURAH dan cepat merupakan dambaan setiap orang. Untuk wilayah jombang, CDMA flexi merupakan pilihan untuk ber internet ria, murah, kecepatannya 153 kbps. Tapi, Flexi kadang lambat dan juga putus-putus. Kita mungkin lupa dengan provider/jasa penyedia lain yang nama "FREN", sejak bergabung dengan Smart, nama "FREN" jarang lagi terdengar. Justru inilah kesempatan Sobat yg suka berinternet, Fren memberikan kesempatan internet lumayan cepat dan murah. Dengan merogoh kocek uang lembar rupiah berwarna biru, kita sudah bisaINTERNET ULIMITED MURAH.
Koneksi INTERNET MURAH kartu perdana ini bisa tergolong cepat, untuk wilayah Jombang, "FREN" sudah EVDO di wilayah yang pernah disurvey: Jombang kota, Diwek, Blimbing, Cukir, Mojowarno, Peterongan, Mojoagung, Perak, Denanyar, Tambak Beras, Mojokrapak, Tembelang, Ploso, dll. Dengan menggunakan modem EVDO, seperti milik AHA, milik Venus VT-80, Surfing EVDO dan PROLINK EVDO, semua menunjukkan hasil Sinyal EVDO muncul. Kecepatan Max EVDO. Di wilayah Jombang kecepatannya 384 kbps untuk paket satu bulan 90 ribu/bulan. Kecepatan Download sekitar 50 Kb/sec. Mirip dengan Speedy dengan paket Family 200 ribu. Sehingga kita bisa menabung 110 ribu untuk bulan depan. Koneksi INTERNET MURAH dan Unlimited. Cocok bagi kita-kita yang sangat gemar download lagu, aplikasi, maupun movie. FREN juga menyediakan paket lebih murah lagi, Bulanan Regular seharga 45 ribu/bulan dengan kecepatan 153 kbps, downloadnya sekitar 25 Kb/sec. Sudah pernah penulis coba dan rasakan kecepatannya lebih cepat dari pada flexi unlimited harian, mingguan ataupun bulanan yang kecepatan downloadnya sekitar 16 kbps.
Kartu Perdana FREN Sobat memberikan kelebihan lain bagi kita yaitu kartu ini memberikan gratis isi ulang 50% perdana baru selama 8x pengisian pulsa. Saat kita isi Ulang 10 ribu maka total pulsa yang kita dapatkan 15 ribu. Saat kita isi Ulang 100 ribu maka total pulsa yang kita dapatkan 150 ribu. Jika kita beli pulsa 500 ribu maka pulsa yang akan kita dapatkan 750 ribu. Bonusnya saja cukup memberikan kitagratis INTERNET UNLIMITED 45 ribu selama 5 bulan lebih. Jika ditotal bonusnya selama 8x pengisian dengan syarat isi pulsa 500 ribu secara berturut-turut maka bonusnya mencapai 2 juta. Bonusnya bisa digunakan internet selama 22 bulan lebih.
Kami dari ReeOne Cellullar Beautifulphonenumber menyediakan mulai dari kartu perdana, pulsa, sampai dengan modem untuk anda yang suka dengan INTERNET UNLIMITED MURAH. Untuk penyetingan Kami akan membantu secara gratis. Untuk pemesanan, silahkan hub. Admin an. Budi Santoso NONSTOP 24 jam, IM3 0857 3054 7979, XL 081 939 8888 79, Flexi 0321 8591 363. Atau datang langsung di Toko Kami "ReeOne Cellular" Jl. Cokroningrat No. 10 (Barat Pasar PON) Jombang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar